Minggu, Juni 19, 2011

BAKTI SOSIAL PG POERWODADIE

Ketiadaan seringkali membuat manusia selalu dalam perasaan was-was dan kesedihan. Tetapi beban ini dirasakan sedikit berkurang oleh empatpuluh satu keluarga di desa Pelem dan sekitarnya. Pasalnya Sabtu (21/5) PG. Poerwodadie membagikan paket sembako beserta uang tunai kepada keluarga yang tidak mampu secara ekonomi. 

Kegembiraan ini dirasakan oleh mbah Sini salah satu penerima paket sembako, “ Matur suwun nduk, mbah diparingi uwos “, ungkapnya sambil berkaca-kaca. Keharuan ini rupanya juga menghinggapi panitia, salah satunya yang dirasakan oleh Damayanti Isnawari. Isteri dari Kepala Bagian Tanaman ini pun sampai meneteskan airmata haru hingga rela bersimpuh saat menyerahkan bantuan. “ Banyak saudara kita yang berada dalam kondisi seperti ini, semoga mereka diberi kekuatan untuk menghadapinya dan mampu untuk bangkit kembali“, ujarnya disela-sela rasa haru. 

“ Paket sembako ini kami bagikan untuk mengurangi beban hidup masyarakat yang tidak mampu, sekaligus sebagai rasa syukur kami atas nikmat Tuhan yang kami terima, “ terang Sujarwo panitia Poerwodadie peduli. Pemberian sembako ini merupakan awal dari program sosial yang akan dijalankan oleh PG. Poerwodadie. Menurut staf SDM dan umum ini, pihaknya akan ada melakukan rangkaian agenda, diantaranya Khitanan masal, beasiswa dan santunan anak kurang mampu, serta berbagai kegiatan lainnya.(Johan)
Share:

0 komentar:

Definition List

Unordered List

.

×

Support