Sertijab General Manager, Ahmad Zaenal Arifin Nahkodai PG Poerwodadie Gantikan Sugondo



Magetan - 04 Desember 2023. Pada hari Senin Tanggal 04 Desember 2023 bertempat di ruang rapat AKU, PG Poerwodadie laksanakan serah terima jabatan pejabat puncak, sesuai SK Direksi PT SGN Nomor BD01-KOLE-SKP/20231130.001 tentang Promosi Mutasi Kepala Divisi Dan General Manager Pabrik Gula PT Sinergi Gula Nusantara telah ditetapkan Ahmad Zaenal Arifin menjadi General Manajer PG Poerwodadie baru menggantikan Sugondo yang dipindah tugaskan menjadi General Manager Pabrik Gula Glenmore Banyuwangi.


Ahmad Zaenal Arifin yang sebelumnya menjabat sebagai General Manager Pabrik Gula Kremboong, per tanggal 01 Desember 2023 telah resmi menahkodai Pabrik Gula Poerwodadie. Semoga Alloh Subhanahu Wa Ta'ala memberikan kelancaran dan kesuksesan dalam memimpin Pabrik Gula Poerwodadie ke depannya.


Terima kasih kepada Bapak Sugondo yang telah sukses mempimpin PG Poerwodadie periode 01 Januari - 30 November 2023. Semoga Alloh memberikan kelancaran dan kesuksesan dalam mengemban tugas di Pabrik Gula yang baru. Allohumma aamiin


Cari Berita