Mutasi ke PG Glenmore, General Manager PG Poerwodadie Sugondo Pamit Salami Semua Karyawan



Magetan - 01 Desember 2023. Bismillah, Assalamu'alaykum sobat PG Poerwodadie...  Hari Jum'at pagi tidak seperti biasanya digelar apel besar yang sedianya dilaksanakan hari Senin. Tampak karyawan karyawati PG Poerwodadie berkumpul di halaman depan Kantor Tanaman PG Poerwodadie. Tentu saja beberapa karyawan yang tidak mengikuti info di group Whatsapp tampak terkaget-kaget, karena instruksi apel mendadak diinformasikan Kamis sore. 

Ya benar, Pak GM, Sugondo pada hari kamis tindak Surabaya guna memenuhi undangan Direksi PT SGN perihal Sertijab Pejabat Puncak, dan ndilalah beliau adalah salah satu yang mendapatkan SK Mutasi ke Pabrik Gula Glenmore. 



Dalam kesempatan Apel Jum'at pagi Pak GM, Sugondo menyampaikan informasi diantaranya mengenai kinerja Pabrik Gula Poerwodadie tahun 2023 yang telah sukses mencetak angka tanpa kurung/laba. Pak GM, Sugondo mengucapkan banyak terima kasih atas kekompakan dan kerja keras karyawan dalam pelaksanaan Giling tahun 2023. 


Beliau juga meyampaikan permintaan maaf jika dalam memimpin PG Poerwodadie melakukan kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja. Di akhir acara beliau berkenan berkeliling menyalami setiap karyawan untuk pamitan sekaligus mohon doa semoga Alloh Subhanahu Wa Ta'ala memberikan kemudahan, kesuksesan dan ridho dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru, yakni di Pabrik Gula Glenmore, Banyuwangi. Perlu diketahui bahwa beliau mempimpin PG Poerwodadie selama tanggal 01 Januari 2023 - 30 November 2023.







Cari Berita