Sertijab General Manager Baru PG Purwodadi Tahun 2015



Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) General Manager Pabrik Gula Purwodadi dari  Ir. RM Satrijo Wibowo kepada Ir. Edi Pangestu telah dilangsungkan hari Sabtu (12/12) pagi di halaman Pabrik Gula Purwodadi. Ir. RM Satrijo Wibowo menempati jabatan baru sebagai Kuasa Direksi PT Perkebunan Nusantara XI di lingkungan PT Perkebunan Nusantara IX. 
 

Pada kesempatan pisah sambut tersebut, Ir. RM Satrijo Wibowo menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada karyawan-karyawan PG Purwodadi, dengan perjuangan yang maksimal PG Purwodadi bisa memecahkan rekor di 5 tahun terakhir baik dari sisi on farm maupun off farm. Beliau berpesan  untuk pola kerja yang sudah diterapkan di PG Purwodadi pada tahun 2015 tetap dipertahankan dan beliau meyakini dengan dipiloti General Manager yang baru dengan memanfaatkan peluang-peluang yang ada menjadikan PG Purwodadi lebih baik lagi. 



Ir. Edi Pangestu dalam sambutannya menyampaikan bahwa tantangan ke depan semakin bertambah, baik dari internal maupun luar. Kata kuncinya jika ingin survive, PG Purwodadi harus punya tebu yang layak, cukup dan efisien pabriknya. "Dibekali dasar mental sikap yang baik yaitu memiliki jiwa luhur kalau bekerja tidak hanya untuk diri sendiri dan keluarga saja  melainkan bekerja dengan niat ibadah dan untuk kebaikan sesama," pesan Edi Pangestu di akhir sambutannya. 




Di akhir acara Bapak General Manajer baru dan lama berkeliling untuk berjabat tangan dengan karyawan dan karyawati Pabrik Gula Purwodadi.
 

Cari Berita