PG Purwodadi Laksanakan Upacara Peringatan HUT RI Ke 70


Pgpoerwodadie.com, Magetan : Senin, 17 Agustus 2015 telah dilaksanakan Upacara dalam rangka  memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70. Upacara dilakukan di halaman Kantor Tanaman Pabrik Gula Purwodadi. Upacara dihadiri oleh seluruh karyawan dan karyawati PG Purwodadi. Turut hadir juga para ibu-ibu yang tergabung dalam Ikatan Istri kelaurga Besar (IIKB) PG Purwodadi. 

Dalam upacara tersebut General Manager, Ir. RM. Satrijo Wibowo yang  bertindak sebagai Pembina Upacara dalam sambutannya mengajak seluruh karyawan PG Purwodadi selaku Generasi Penerus untuk mengisi kemerdekaan melalui operasional PG Purwodadi yang hingga saat ini sudah melaksanakan Giling hari yang ke 72. "Masih ada waktu untuk melaksanakan amanah yang mulia ini, oleh karenanya saya mengajak kepada seluruh karyawan dan karyawati PG Purwodadi ayo bekerja keras dengan menyatukan persepsi dan langkah untuk mencapai tebu yang digiling tahun 2015 sesuai RKAP minimal 2,7 juta", ujar beliau dalam sambutannya. 



Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan yang langsung diberikan oleh General Manager PG Purwodadi kepada karyawan yang telah mengabdi kepada perusahaan selama 20 tahun, 30 tahun dan 35 tahun.

 

Cari Berita