BPJS Kesehatan Bahas Rencana Pembiayaan 2015



Magetan (02/02/2015) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan sepanjang 2015 menargetkan dapat menyempurnakan pelayanan kesehatan bagi publik. 

Dalam Rapat Arahan dan Strategi Nasional tahun 2015 lembaga yang baru berumur satu tahun ini merancang rencana kerja yang fokus pada tiga bidang utama pelayanan kesehatan yakni pengumpulan pendapatan, pengumpulan resiko dan pola dan besaran pembayaran bagi fasilitas kesehatan. 

Ikhsan, Kepala Grup Komunikasi BPJS Kesehatan, menyatakan malam ini di rencanakan Menteri Koordinator Perekonomian Sofyan Djalil akan memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran dereksi hingga kepala cabang BPJS Kesehatan. " mengenai rencana kerja BPJS Kesehatan pada tahun 2015, khususnya mengenai pembiayaan BPJS Kesehatan tahun 2015," jelas Ikhsan dalam keterangan tertulis, Jumat (30/1/2015). 

Lembaga yang ditargetkan melayani kesehatan bagi seluruh masyarakat pada 2019 ini menargetkan pada tahun ini menyelesaikan tiga fungsi utama yakni sukses implementasi Kartu Indonesia Sehat, Kendali Mutu dan Kendali Biaya serta sukses kolektibilitas iuran dan pemingkatan rekrutmen peserta penerima upah.

*) Sumber berita dari sini


Cari Berita