PG Purwodadi Canangkan Program Santunan Anak Yatim 3 Bulan Sekali.



Pada hari Kamis, 20 Nopember 2014 selepas acara Rapat Koordinasi Evaluasi Giling 2014 dan Program Kerja 2015, General Manager PG Purwodadi dan  para Manajer serta Kepala Seksi menuju Masjid Baiturrohman untuk melaksanakan kegiatan santunan yatim piatu. Turut hadir pula pengurus IIKB PG Purwodadi dalam acara tersebut. 

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci al-qur'an dilanjutkan sambutan General Manager PG Purwodadi, Ir. Akief Arifin. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Program santunan ini berawal dari niat yang tulus dari para karyawan untuk menyisihkan sebagian rizqinya yang dihimpun melalui Ta'mir Masjid Baiturrohman dan disalurkan setiap 3 bulan sekali kepada para adik-adik yatim piatu. "Disamping program sosial yang mulia ini juga kami yakin doa anak yatim sangat mujarab dan betul-betul akan didengar oleh Alloh Subhanahu Wa Ta'ala", tuturnya. "Oleh karenanya saya berharap kepada adik-adik untuk tetap mendoakan Pabrik Gula Purwodadi ini agar supaya terus lestari dan terus maju serta berkembang sehingga mengasilkan produk gula yang berlimpah", tambahnya lagi. 

Di akhir sambutan beliau berpesan kepada Pengurus Ta'mir untuk terus meningkatkan acara ini yang merupakan salah satu program dari perusahaan untuk peduli kepada kondisi lingkungan sekitar. Sementara ini prioritas diberikan kepada anak-anak yatim piatu dari 4 desa yaitu Kel. Manisrejo, Ds. Pelem, Ds. Mantren dan Kel. Karangrejo. Apabila diberikan kesempatan oleh Allooh program ini akan ditingkatkan dengan sasaran desa-desa yang lainnya. Sehingga apa yang kita harapkan bahwa lingkungan sekitar betul-betul bisa menikmati dengan keberadaan Pabrik Gula Purwodadi tercinta ini. Acara dilanjutkan dengan tausiyah dan doa sebagai penutup oleh Bp. H. Supardjo.









Cari Berita