Peringatan Idul Adha 1435 H, PG Purwodadi Sembelih 1 Ekor Sapi dan 10 Ekor Kambing


Seperti tahun-tahun sebelumnya, sebagai bentuk partisipasi dalam Peringatan Hari Besar Islam Idul Adha 1435 H, Pabrik Gula Purwodadi melalui Ta'mir Masjid Baiturrohman menyelenggarakan penyembelihan hewan qurban berupa 1 (satu) ekor Sapi dan 10 (sepuluh) ekor kambing. 


Sebelumnya telah dilaksanakan sholat Idul Adha di Masjid Baiturrohman PG Purwodadi dengan diikuti oleh warga sekitar dan warga perumahan dinas PG Purwodadi.




Sebelum diawali proses penyembelihan, General Manager PG Purwodadi. Ir. Akief Arifin menyampaikan dalam sambutannya bahwa pelaksanaan penyembelihan hewan qurban merupakan bentuk partisipasi perusahaan terhadap kegiatan keagamaan dan harapannya pendistribusian daging qurban bisa tepat sasaran yaitu ditujukan kepada masyarakat sekitar Pabrik Gula Purwodadi yang mebutuhkan sehingga bisa dirasakan manfaatnya. 

Dengan melibatkan seluruh panitia termasuk para Ibu-ibu yang tergabung dalam IIKB yang berkenan membantu sehingga pelaksanaan penyembelihan hingga pendistribusian daging berjalan lancar.

Cari Berita