Selamat Ulang Tahun Ke-18 PT Perkebunan Nusantara XI (Persero) !!!



Ada momen yang penting di bulan Maret ini, tepatnya tanggal 11 Maret 2014. Dirunut dari awal sejarah PT Perkebunan Nusantara XI (Persero) terbentuk melalui penggabungan 2 perusahaan, yaitu PT Perkebunan XX dan PT Perkebunan XXIV-XXV tepatnya pada tanggal 11 Maret 1996.

Peringatan HUT 
ke-18 PT Perkebunan Nusantara XI (Persero)  untuk kali ini lain dari tahun-tahun sebelumnya, dengan sederhana namun sarat makna diselenggarakan di Pabrik Gula Kedawoeng pada tanggal 11 Maret 2014. Dalam kesempatan itu, Andi Punoko selaku Direktur Utama menyampaikan pentingnya menjaga semangat pada diri insan PT Perkebunan Nusantara XI (Persero) dalam menghadapi situasi yang serba sulit, seperti anomali iklim yang tak bersahabat, dan harga gula yang dibawah harapan. Semangat di dalam keterbatasan untuk mencapai kejayaan PT Perkebunan Nusantara XI (Persero). Dengan keimanan dan ketaqwaan kepada Allooh Subhanahu Wa Ta'ala dan strategi gerak cepat  tidak mustahil semuanya akan tercapai.


Pada peringatan tersebut dilakukan penyerahan penghargaan bagi karyawan yang telah mengabdi pada PT Perkebunan Nusantara XI (Persero) selama 20, 25, 30 dan 35 tahun. Dan kebanggaan tersendiri juga dirasakan oleh Ir. Akief Arifin selaku General Manager Pabrik Gula Madiun Unit Poerwodadie yang menerima penghargaan selama 25 tahun telah mengabdi di PT Perkebunan Nusantara XI (Persero). Disamping itu juga dilaksanakan penandatanganan prastasi mutu tebangan MBS oleh Direktur Utama yang telah dicapai oleh Pabrik Gula Pradjekan, pengharagaan Mandor Kinerja Terbaik dan penghargaan bagi pemenang lomba 5 R yang diraih oleh Pabrik Gula Madiun Unit Pagottan.

Kendatipun pelaksanaan acara dilakukan secara sederhana, namun harapannya moment HUT ini merupakan kesempatan bagi seluruh jajaran perusahaan untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas apa yang sudah dan belum dicapai, peluang dan tantangan, kekuatan dan kelemahan, dan sebagainya untuk bisa membawa PT Perkebunan Nusantara XI (Persero) sebagai perusahaan yang tangguh, tumbuh, dan terkemuka. Amin

Cari Berita