Rapat Kerja Tanaman: Tanaman Ibarat "Kopassus" PG Poerwodadie

Magetan(19/03/2014) -  Untuk memantapkan kinerja bagian tanaman, bertempat di Balai Pertemuan PG Poerwodadie dilaksanakan Rapat Kerja Bagian Tanaman  dengan dihadiri oleh semua karyawan bagian Tanaman. Turut hadir pula Manajer Distrik On Farm, Ir. Djoko Baskoro Katon, General Manager dan para manajer. Dalam sambutannya  Manajer Distrik On Farm menyampaikan bahwa PG Poerwodadie dengan PG Pagottan dipercaya untuk melaksanakan giling awal waktu dibandingkan dengan Pabrik Gula yang lainnya, untuk itu perlunya kesiapan bagian tanaman untuk menyediakan bahan baku yang berkualitas dan MBS.
Dalam kesempatan itu juga, General Manager memberikan paparan tentang Komitmen bagian tanaman, inovasi dan implementasinya yang berkaitan dengan kinerja bagian tanaman. Menurut beliau Bagian Tanaman itu ibarat "Kopassus-nya" PG Poerwodadie yang memiliki peranan yang inti dalam pelaksanaan Giling tahun 2014 nanti. 

Beliau juga menjabarkan secara panjang lebar dalam tayangan slide tentang Sasaran Pencapaian mulai dari luas areal, jumlah tebu, rendemen, hingga protasnya yang harus dicapai. Hal itu semua akan tercapai jika kerja keras dan kekompakan wujud pada bagian tanaman khususnya dan semua bagian pada umumnya. Acara diakhiri dengan penandatanganan pakta integritas oleh Manager Tanaman dan semua KKW TS dan TR.  




Penandatanganan Pakta Integritas oleh Manajer Tanaman

Penandatanganan Pakta Integritas oleh KKW TS Historis


0 Response to "Rapat Kerja Tanaman: Tanaman Ibarat "Kopassus" PG Poerwodadie"