Kedisiplinan dimulai dari sini


"Berdoa sebelum memulai aktivitas"


Waktu menunjukkan tepat pukul 06:30 WIB berbarengan dengan suara suling panjang mendayu-dayu. Sekumpulan orang berseragam biru muda dengan wajah sumringah berjajar dengan rapinya. Suasana ceria nampak di wajah-wajah mereka. Tiba-tiba suasana menjadi hening ditandai ucapan salam salah satu dari mereka. Terdengar untaian doa dan yang lainnya meng-amini-nya. Tampak sekali khusyu'  di wajah-wajah mereka. Terdengar suara tegas nan kompak memecah suasana:


PTPN XI...Tangguh...Tumbuh...Terkemuka !!!


SALAM ProAKSI ... Produktif...Amanah...Berkualitas....Simpatik....Inovatif !!!


PG POERWODADIE ... Semangat...Semangat ...Semangat !!!



Yel-yel ProAKSI
Begitulah aktifitas karyawan Pabrik Gula Poerwodadie dalam mengawali kegiatan kerja mereka di pagi hari. Aktivitas ini dilaksanakan di masing-masing bagian di Pabrik Gula Poerwodadie yang sudah menjadi konsensus bersama dengan salah satu tujuannya untuk menciptakan kedisiplinan di tiap-tiap insan Pabrik Gula Poerwodadie. Mereka dituntut untuk disiplin dalam segala hal terutama berkaitan dengan disiplin waktu. 

Karyawan Khusyu' Berdoa Sebelum Beraktivitas

Senyum, Salam, Sapa antar karyawan

Selain itu juga visi perusahaan: Tangguh, Tumbuh, Terkemuka atau disingkat 3T dengan filosofi pekerja keras, selalu menjunjung tinggi teamwork, pantang menyerah dan visioner yang selalu menatap ke depan harus ada di tiap-tiap karyawan, dan yang tak kalah pentingnya Produktifitas, Amanah dalam menjalankan tugas, mengutamakan Kualitas, Simpatik dalam pelayanan serta Inovatif dalam berfikir dan bertindak harus dijunjung tinggi oleh insan Pabrik Gula Poerwodadie. dianbaisa

Cari Berita