NAHKODA BARU PG POERWODADIE

Perubahan posisi, jabatan, tempat atau pekerjaan pada suatu perusahaan adalah sebuah keniscayaan. Kadangkala perubahan itu diperlukan untuk meningkatkan kompetensi karyawan, mengembangkan motivasi, meningkatkan pengetahuan dan pengalaman kerja, mutu proses pekerjaan dan produktifitas serta efisiensi suatu organisasi perusahaan. 

Hari itu, Sabtu (18/1) bertempat di Meeting Room Pabrik Gula Poerwodadie dilaksanakan seremonial serah terima jabatan antara Administratur lama  Ir. Beta Roosyanto Sigit Prakoeswa yang dipindah tugaskan ke Pabrik Gula Pradjekan, Bondowoso dengan General Manager baru Ir. Akief Arifin yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Tanaman Pabrik Gula Pagottan. Sertijab juga diikuti oleh jajaran Kepala Bagian ( sekarang Manajer ), diantaranya Manajer Administrasi Keuangan dan Umum Agus Harimawan, SE yang pindah tugas ke Pabrik Gula Soedhono digantikan oleh Bp. Jupri Suryadi, SE. Ir. Erniantoko, eks Pabrik Gula Soedhono menjabat  Kepala Tanaman  menggantikan Ir. Djoko Baskoro Katon yang mendapatkan tugas baru sebagai Manajer Distrik Off Farm. Dan Noenoek Widianto, ST selaku Kepala Instalasi pindah tugas ke Pabrik Gula Asembagus, Situbondo digantikan oleh Yosef Santosa Mulya, ST. 

Acara dilanjutkan sambutan oleh  Ir. Beta Roosyanto Sigit Prakoeswa selaku Administratur lama Pabrik Gula Poerwodadie. Pada kesempatan itu beliau menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah banyak membantu selama beliau menahkodai Pabrik Gula Poerwodadie. "Tanpa bantuan semua pihak baik karyawan pimpinan maupun karyawan pelaksana, saya tidak akan mampu bekerja dengan baik di Pabrik Gula Poerwodadie tercinta ini", tegas Administratur dan juga  Ketua Serikat Pekerja Perkebunan (SP-BUN) Pusat ini. "Hal yang sangat berkesan bagi saya selama ini adalah kekompakan semua karyawan PG Poerwodadie dalam menjalankan tugas", Imbuhnya lagi. Beliau berpesan untuk senantiasa menjaga kekompakan yang sudah berjalan selama ini. Dengan menjaga kekompakan Insya Allooh segala permasalahan seruwet apapun niscaya akan  terselesaikan. Dengan mengharapkan doa dari para karyawan supaya diberi kemudahan menjalankan tugas di tempat baru, beliau mengakhiri sambutannya.



Sambutan selanjutnya disampaikan oleh General Manajer baru, Ir. Akief Arifin yang  inti sambutan beliau adalah di dalam kepempinan beliau nanti diharapkan bantuannya kepada semua karyawan demi kesuksesan PG Poerwodadie dalam menjalani Masa Giling tahun 2014 yang tak lama lagi tiba. Di akhir sesi acara dilanjutkan doa.

Akhir kata, dengan pergantian nahkoda 
 yang baru diharapkan kedepannya mampu menghantarkan Pabrik Gula Poerwodadie menjadi perusahaan yang sukses, tangguh, tumbuh dan terkemuka. Amin (dianbaisa)





0 Response to " NAHKODA BARU PG POERWODADIE"