Sosialisasi Code Of Conduct dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1433 H



Penandatanganan surat pernyataan kepatuhan
Sebagai sebuah organisasi besar, PG Poerwodadie, terdiri dari banyak pribadi-pribadi yang punya latar belakang yang sangat beragam. Demikian juga dalam niat kerjanya. Karena itu perlu kiranya ada suatu pedoman prilaku yang dapat menjamin bahwa apa yang dilakukan dalam kerja sesuai dengan visi dan misi perusahaan. Demikian pengantar yang disampaikan oleh Ir. Setyo Narwanto, Administratur PG Poerwodadie, dalam acara Sosialisasi Code of Conduct dan GCG kepada seluruh karyawan tetap di PG Poerwodadie. Pelaksanaan code of conduct secara konsisten diharapkan mampu menjamin tercapainya sasaran-sasaran perusahaan yang telah ditetapkan manajemen. Nabi Muhamaad Shallalloohu 'Alayhi Wa Sallam sebagai pribadi mumpuni yang telah terbukti menjadi panutan seluruh umat Islam di dunia adalah teladan nyata yang dapat kita jadikan rujukan perilaku kita dalam segala tindakan, termasuk ketika kita bekerja. 
Ceramah Oleh Ustadz Idam Mustafa, M.Pd
Benang merah hubungan inilah yang mendasari sehingga acara sosialisasi code of conduct diselenggarakan bersamaan dengan peringatan maulid nabi. Bertempat di Balai pertemuan PG Poerwodadie pada hari Sabtu, 18 Februari 2012, acara dihadiri hampir 400 karyawan, termasuk undangan dari pengurus Paguyuban Ibu-Ibu. Acara semakin semarak dengan hadirnya penceramah dari LP3 (Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Publik) Talenta Ponorogo, bapak atau lebih pasnya Mas Idam Mustafa, M. Pd dan Group Banjari Tsamrotul Huda dari Desa Baluk Karangrejo Magetan. Kemampuan Idam Mustafa dalam menyampaikan ceramah secara luwes dan humor mampu membangkitkan suasana menjadi serius tetapi santai. 
Group Seni Banjari Jam'iyyah Ad-Dufuf Al-Ilyas dari Serut, Baluk, karangrejo

"Jika kamu punya cita-cita sertakan Allah SWT di situ. Bekerjalah dengan intelensi, emosional dan spiritual yang baik. Contohlah ahlaq-ahlaq Allah yang tertuang dalam Asmaul Husna. hidupkanlah Asmaul Husna itu sebagai pembersih kalbu untuk menemukan suara hati nurani. jadilah asmaul husna sebagai positif imanging dalam bekerja. Sertakan Allah dalam bekerja dan insyaallah target-target yang dibebankan akan terlampaui" , Demikian yang disampaikan oleh Idam Mustafa. Acara ditutup dengan penandatanganan surat pernyataan kepatuhan untuk melaksanakan code of conduct oleh perwakilan masing-masing bagian. Bagian Tanaman oleh Ris Budiyanto, SP, Bagian Pengolahan oleh Sr iPratomo,ST, Bagian Instalasi oleh Dwi Aries Tirta, ST dan Bagian AKU oleh Arie Supolo, SE. - dianbaisa-

Cari Berita