Berbagi Berkah Dalam Rangka Buka Giling 2015


Hari Rabu tanggal 27 Mei 2015, Pabrik Gula Purwodadi mengadakan kegiatan Penyampaian Hak anak yatim serta bakti sosial kepada kaum dhu'afa yang berasal dari masyarakat sekitar Pabrik Gula. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian Kegiatan Selamatan Giling Tahun 2015 yang rencana giling akan dilaksanakan pada Tanggal 06 Juni 2015 bulan depan. Bekerja sama dengan Lembaga Manajemen Infaq (LMI) Cabang Magetan acara dilaksanakan di Balai Pertemuan Pabrik Gula Purwodadi. 

Turut hadir Manajer AKU, Fallen Wicaksono, SE, MSM dan Pengurus Ikatan Istri Keluarga Besar (IIKB) PG Purwodadi. Dalam sambutan, Manajer AKU menyampaikan bahwa dana yang disalurkan bersumber dari infaq karyawan-karyawati PG Purwodadi dan teman-teman yang menyalurkan donasi melalui LMI Magetan. "Kami mohon doanya kepada bapak ibu terkhusus adik-adik yatim yang kami cintai agar PG Purwodadi ke depan tetap bisa berbagi dan menjadi sumber rizqi bagi warga sekitar serta bantuan doanya untuk kami yang diamanahi oleh manajemen agar bisa menjadikan PG Purwodadi berkah bagi masyarakat sekitar," ujarnya.

Nanang selaku perwakilan dari LMI menyampaikan ucapan terima kasih kepada Manajemen Pabrik Gula Purwodadi yang sudah sekian lama setia bekerja sama dengan LMI untuk berbagi kepada yang membutuhkan. "Terima kasih kepada PG Purwodadi yang untuk kesekian kali bersama-sama berbagi kepada yatim secara intens 2 atau 3 bulan sekali serta pada event-event tertentu, mulai pada masanya Pak Burhan, Pak Narwanto, Pak Beta hingga sekarang.Semoga nilai-nilai kerjasama yang baik ini tetap terjalin dan senantiasa dikuatkan oleh Alloh," pungkasnya.

Acara diakhiri dengan tausiyah oleh Ustadz Budi tentang pentingnya syukur atas ni'mat, bersabar atas ujian, dan taubat atas dosa yang diperbuat. 


0 Response to "Berbagi Berkah Dalam Rangka Buka Giling 2015"