Halal Bihalal Ikatan Istri Keluarga Besar (IIKB) PG Purwodadi


Masih dalam suasana Hari Raya, Ikatan Istri Keluarga Besar (IIKB) PT Perkebunan Nusantara XI (Persero) Pabrik Gula Unit Usaha Purwodadi menggelar acara halal bihalal. Dengan tema "Dengan Halal Bihalal Kita Pererat Tali Silaturrahim IIKB PG Purwodadi Sebagai Penyemangat Bapak-Bapak Menuju PG Purwodadi Sukses Dan Jaya Selamanya" acara dilaksanakan di Balai Pertemuan dengan dihadiri seluruh istri karyawan PG Purwodadi. 






Sesuai dengan tema yang diangkat, acara tersebut bertujuan untuk mempererat silaturrohim dengan saling mengikhlaskan dan menghalalkan kesalahan antara sesama. 

Dalam sambutan General Manager, Ir. Akief Arifin menyampaikan bahwa peran istri sangat besar pengaruhnya bagi kinerja dan produktivitas karyawan PG Purwodadi. "Masih dalam suasana Giling tahun 2014 diharapkan bagi para ibu-ibu selaku istri karyawan untuk senantiasa memotivasi para suaminya untuk giat bekerja dan tak lupa untuk mendoakan agar pelaksanaan Gilung tahun 2014 ini berjalan dengan lancar, tercapai produksinya dan memperoleh laba yang besar ", Pungkasnya. 

Cari Berita