Kegiatan Sosial Menjelang Giling 2014 : PG Poerwodadie adakan donor darah.



Dalam rangka Selamatan Giling Tahun 2014, Pabrik Gula Madiun Unit Purwodadi mengadakan sejumlah kegiatan sosial, yang diantaranya kegiatan donor darah. Donor darah dilaksanakan bertempat di Poliklinik PG Poerwodadie yang dikoordinir oleh Sudarno, mantri poliklinik PG Poerwodadie dengan melibatkan sejumlah mantri kesehatan dari Puskesmas Karangrejo.

Peserta donor darah adalah seluruh insan PG Poerwodadie tanpa terkecuali dengan dicek terlebih dahulu kondisi kesehatan dan tekanan darahnya oleh petugas. General Manager PG Poerwodadie, Akief Arifin beserta ibu dan Manager AKU, Jupri Suryadi juga turut aktif berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Seorang peserta donor darah, Tutik Hariyani mengaku pertama kali mengikuti donor darah. "Ternyata donor darah itu tidak seperti yang saya bayangkan sebelumnya, kesannya menakutkan", tuturnya. "Saya bangga bisa turut menyumbang darah. Semoga dalam kesempatan lainnya bisa ikut lagi", imbuhnya.



Rencananya, seluruh darah yeng terkumpul akan dikelola oleh pihak PMI untuk disalurkan kepada masyarakat yang memang benar-benar sangat membutuhkan bantuan. 


Cari Berita