Gunaryo, Komisaris Utama Baru PTPN XI (Persero)


Gunaryo, Komisaris Utama Baru PTPN XI (Persero)
Setelah Eko Prasojo diangkat sebagai Komisaris Utama PT Timah Tbk, posisi Komisaris Utama PTPN XI akhirnya dipercayakan Menteri BUMN selaku Pemegang Saham kepada Gunaryo. Selama ini Sekretaris Jenderal Kementerian Perdagangan tersebut sudah menjabat Komisaris di lingkungan PTPN XI. Selain itu, PTPN XI juga mendapat tambahan Komisaris baru yakni Revrisond Baswir yang juga staf pengajar pada Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada dan sebelumnya menjabat Komisaris PTPN VIII.

Prof. Dr. Eko Prasojo, MPA
Direksi dan Keluarga Besar PTPN XI menyampaikan Selamat dan Sukses kepada Bapak Eko Prasojo atas tugas baru sebagai Komut PT Timah Tbk sekaligus penghargaan dan terima kasih atas kontribusi yang diberikan selama ini untuk kemajuan PTPN XI, semoga menjadi amal baik yang diterima Tuhan Yang Maha Esa. 

Ucapan Selamat dan Sukses dari jajaran Direksi dan Keluarga Besar PTPN XI juga disampaikan kepada Bapak Gunaryo dan Bapak Revrisond Baswir atas tugas baru di PTPN XI, disertai doa semoga Tuhan Yang Maha Esa senantisa memberikan bimbingan, kekuatan , dan ridlo-Nya sehingga sukses dalam mengemban tugas mulia membangun kejayaan PTPN XI.

*Sumber berita dari sini  gambar dicomot dari sini dan atau dari sana

Cari Berita