Budi Hidayat, Didaulat Menjadi Dirut PTPN XIV

Drs. Budi Hidayat Saat Menjabat Direktur Keuangan PTPN XI 
Setelah sempat mengalami kevakuman beberapa saat, akhirnya posisi Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara XIV (Persero) yang berkantor pusat di Makassar diisi Budi Hidayat. Direktur Keuangan PTPN XI tersebut menerima surat keputusan tentang pengangkatannya sebagai Dirut PTPN XIV yang telah ditandatangani Menteri BUMN selaku Pemegang Saham, Senin (7/4/2014), dalam sebuah upacara sederhana di Kementerian BUMN, Jakarta. 

Budi Hidayat mengawali kariernya di PTP XXI-XXII. Lama bekerja di posisi keuangan hingga akhirnya menempatkannya sebagai Kepala Bidang Keuangan PTPN X sebelum akhirnya dipercaya menjadi Direktur Perencanaan & Pengembangan periode 2007-2012 di tempat yang sama. Alumnus Fakultas Ekonomi Universitas Airlangga tersebut, masuk jajaran Direksi PTPN XI per 1 Maret 2013. 

Dewan Komisaris, Direksi, dan Keluarga Besar PTPN XI menyampaikan Selamat dan Sukses kepada Bapak Budi Hidayat atas kepercayaan yang diberikan Pemegang Saham untuk mengemban tugas sebagai Direktur Utama PTPN XIV disertai doa semoga amanah, barokah, dan membawa kemajuan perusahaan.

Sumber berita dari sini

0 Response to "Budi Hidayat, Didaulat Menjadi Dirut PTPN XIV"