BERITA DUKA:General Manager PG Madiun Unit Kanigoro Tutup Usia

"Dan Allooh sekali-kali tidak akan menangguhkan (kematian) seseorang apabila datang waktu kematiannya. Dan Allooh Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan." 
(QS, Al-Munafiqun, 63:11). 



Innalillahi Wa Inna Ilayhi Roji'un, sesungguhnya kita semua adalah milik Allooh dan kita semua akan kembali kepada-Nya.  Berita duka bagi manajemen PT Perkebunan Nusantara XI (Persero), khususnya keluarga besar Pabrik Gula Madiun Unit Kanigoro. General Manager Pabrik Gula Madiun Unit Kanigoro, Ir. H. Harunian Dewanto meninggal dunia, Kamis (27/03/2014) pukul 16.00 WIB, di Madiun. 

General Manager beserta seluruh karyawan dan karyawati PT Perkebunan Nusantara XI (Persero) Pabrik Gula Madiun Unit Purwodadi menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan ikut berdoa semoga Allooh Subhanahu Wa Ta'ala menerima semua amal sholihnya dan mengampuni semua kesalahannya. Keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan serta kekuatan iman. 

Alloohummaghfir lahu warhamhu wa'afihi wa'fu 'anhu. Alloohumma laa tahrimna ajrohu walaa taftinna ba'dahu waghfirlana wa lahu. Amin

0 Response to "BERITA DUKA:General Manager PG Madiun Unit Kanigoro Tutup Usia"