PEMBENTUKAN DISTRIK WILAYAH BARAT

Ada yang baru pada struktur organisasi Pabrik Gula Wilayah Barat di tahun 2014 ini. Manajemen PT Perkebunan Nusantara XI (Persero) memutuskan untuk membentuk Distrik Wilayah Barat. Pembentukan Distrik Wilayah Barat dimaksudkan agar kinerja Pabrik Gula di Wilayah Barat meningkat. Distrik akan menaungi lima Pabrik Gula, yaitu PG Soedhono, PG Poerwodadie, PG Redjosarie, PG Pagottan, dan PG Kanigoro. Pimpinan distrik disebut Manager Distrik yang akan dibantu oleh 3 Manager yang masing-masing membidangi On Farm, Off Farm dan AKU (Administrasi, Keuangan dan Umum). 



Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara XI (Persero) Andi Punoko menyatakan bahwa pembentukan Distrik tidak dimaksudkan untuk mengurangi otoritas Pabrik Gula, melainkan sebagai bentuk pelimpahan sebagian kewenangan Direksi kepada Distrik. Dengan demikian manajemen akan bisa lebih fokus pada hal-hal yang bersifat strategik.  Manager Distrik dipercayakan kepada Ir. RM Satrijo Wibowo yang sudah memiliki pengalaman menjadi Administratur di 3 Pabrik Gula (Wringinanom, Soedhono dan Djatiroto). Satrijo mampu membawa kebangkitan 5 Pabrik Gula wilayah Barat ( baca : Pabrik Gula Madiun ). 

Selanjutnya Distrik ini akan menjadi pilot project  untuk wilayah lain (Tengah dan Timur) pada saat yang tepat. Sedangkan Para manager yang membantu Manager Distrik masing-masing dipercayakan kepada Drs. Syaiful Bahri (Manager Administrasi, Keuangan dan Umum), Heru Hardianto (Manager Off Farm) dan Ir. Joko Baskoro Katon (Manager On Farm).

STRUKTUR ORGANISASI DISTRIK WILAYAH BARAT



  • District Manager
          Ir. RM Satrijo Wibowo
  • Manajer On farm
              Ir. Djoko Baskoro Katon
  • Manajer Off Farm
                            Heru Hardianto
  • Manajer Administrasi Keuangan & Umum
           Drs. Syaiful Bahri

KANTOR DISTRIK WILAYAH BARAT
Alamat    :  Jl. Diponegoro No. 48 Madiun, 
Telpon     : (0351)451588, Fax (0351)453597, 
                      E-mail : distrik.barat@ptpn-11.com
                       Website :http://distrik_barat.ptpn-11.com

*)Sumber berita dari sini, dengan sedikit perubahan

1 Response to "PEMBENTUKAN DISTRIK WILAYAH BARAT"

Anonim mengatakan...

rendemen persoalan yang harus segera dibenahi gan....