PG POERWODADIE KEMBALI GEROJOK PAKET SEMBAKO


 Dalam rangka menyambut hari raya keagamaan dan tahun baru PG. Poerwodadie sebagai unit usaha PT. Perkebunan Nusantara XI (Persero) yang merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar pasar murah di 3 (tiga) kecamatan selama tiga hari berturut-turut yakni mulai tanggal 21 hingga 23 Desember mendatang. 

Kegiatan ini rangkaian dari acara BUMN Peduli 2011 yang pada tahap pertama telah dilaksanakan menjelang hari raya Idhul Fitri lalu. Sebanyak 7.000 ( tujuh ribu ) paket akan didistribusikan langsung kepada masyarakat, diantaranya Kecamatan Maospati, Kecamatan Ngariboyo, dan Kecamatan Karangrejo. Paket sembako masing-masing terdiri atas dua (2) Kg Beras, dua (2) Kg Gula pasir kualitas premium produksi PTPN XI, dan 2 (liter) minyak goreng dijual dengan harga Rp. 40.000,- ( empat puluh ribu rupiah ). 

Secara tehnis kegiatan ini bekerjasama dengan Disperindag Magetan dan pihak kecamatan yang akan menentukan titik-titik desa yang menjadi tempat distribusi. Berikut desa tempat kegiatan pasar murah berlangsung : desa Tanjung Spreh, Desa Gulun, Desa Selopanggung, Desa Grabahan, Desa Patihan, Desa Kauman, Desa Mantren, Desa Sambirembe, Desa Gondang, Desa Maron, Desa Baluk, Desa Gebyog, Desa Prampelan, Kelurahan Karangrejo, Desa Pelem dan Desa Manisrejo.

0 Response to "PG POERWODADIE KEMBALI GEROJOK PAKET SEMBAKO"