Satpam Berprestasi Di Hari Pahlawan


Memperingati hari pahlawan (10/11), Satuan Pengamanan ( Satpam ) Pabrik Gula Poerwodadie Magetan mengadakan apel sekaligus menganugerahkan “ Satpam Berprestasi 2010 “. Awards ini bertujuan memberikan apresiasi sekaligus sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kinerja satpam. “ Penghargaan ini merupakan sarana untuk tetap mawas diri sehingga kinerja terus meningkat “, jelas Ir. Setyo Narwanto Plt Administratur Pabrik Gula Poerwodadie. 

Pria yang juga pembina Pramuka ini juga menegaskan untuk menjaga sikap dan terus meningkatkan keterampilan serta menumbuhkembangkan kecintaan terhadap tanah air. " Ini adalah wjud komitmen Kami dalam meningkatkan kinerja karyawan, kalau ia berprestasi maka apresiasi akan Kami berikan ", jelas Yustitianus Kepala Bagian AKU. 

Selain itu Yusti menambahkan program peningkatan kualitas karyawan bagian keamanan terus ditingkatkan. Terbukti dengan pengiriman tiga (3) personil untuk mengikuti pendidikan di SPN Mojokerto beberapa waktu yang lalu. Terpilih sebagai Satpam berprestasi 2010 secara berturut-turut adalah Widjiono, Suwarno, Sutrisno dan Nur Ikhsan. Selain diberikan piagam penghargaan dari Administratur satpam berprestasi juga mendapat uang pembinaan. Joe

Cari Berita