PG Purwodadi Siap Lanjutkan Transformasi Budaya Baru SIPro


Menyelaraskan visi dan misi Perkebunan Nusantara Group, diperlukan gerak langkah yang tepat, terpadu dan serasi antara semua jajaran insan Perkebunan Nusantara Group. Gerak langkah tersebut membutuhkan budaya yang kokoh yang bisa menopang keseluruhan roda transformasi yang dilaksanakan di Perkebunan Nusantara Group.
Sinergi, Integritas dan Profesional (SIPro) adalah Transformasi Budaya yang diterapkan dan merupakan keyakinan atau prinsip dasar yang akan memandu segenap insan Perkebunan Nusantara Group dalam bersikap dan berperilaku. SIPro menggantikan budaya perusahaan sebelumnya JTI yakni Jujur, Tulus, Ikhlas. 
PT Perkebunan Nusantara XI telah mengalami beberapa pergantian budaya perusahaan sebagai bagian dari transformasi bisnis yang dijalankan, mulai dari : " Sukses merupakan hasil kerjasama yang didukung prakarsa perseorangan, Senantiasa berorientasi pada pertumbuhan dengan menciptakan dan memanfaatkan peluang, Mutu melandasai perilaku", ProAksi (Produktif, Amanah, Kualitas & Simpatik), hingga SIIAP (Sinergi, Inovatif, Amanah, Peduli & Profesional). 
Sebagai bagian dari PT Perkebunan Nusantara Group dan Unit Usaha PT Perkebunan Nusantara XI, Pabrik Gula Purwodadi siap untuk melanjutkan transformasi selanjutnya.




 
Source dari sini dengan beberapa perubahan


Cari Berita